7 Desain Interior Kamar Minimalis Yang Unik dan Mungil

Keistimewaan dalam sebuah desain atau model kamar tidur minimal memang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi dengan adanya penambahan palet warna yang begitu monokrom pasti peminatnya akan semakin bertambah banyak sekali.

Begitu juga pada desain kamar tidur ini. Kamar tidur sangat berguna sebagai tempat beristirahat maka harus bernuansa yang hangat serta menyehatkan mata dan menyegarkan pikiran.

Melalui interior minimalis dan sederhana ini, sang pemilik kamar bisa lebih nyaman dalam beristirahat dengan tenang dan bersih.

Meskipun dekorasi kamar pada dinding polka dot dan karpet serta seprai dengan beragam warna yang sesuai dengan kepribadian akan jauh lebih menarik apabila diterapkan, tetapi desain minimalis ini juga akan tetap terkesan enak di pandang dengan nilai estetika yang diciptakan tidak mudah pudar walau terkikis oleh waktu.

Ide Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis

Ide Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis

steemit.com

Ide dalam pembuatan sebuah kamar tidur minimalis akan menjadi inspirasi bagi Anda ketika ingin merenovasi maupun merombak sebuah kamar.

Selain itu juga bisa terlihat lebih elegan dan sederhana, pada contoh inspirasi di bawah ini maka bisa membuat kamar Anda akan lebih terlihat luas dan lain dengan desain kamar pada umumnya!

1. Desain Kamar Tidur Artistik Dengan Dinding Semen

Desain Kamar Tidur Artistik Dengan Dinding Semen

id.weber

Semua orang mungkin bisa melihat sebuah keunikan pada desain kamar yang satu ini. Pada sisi dinding kamar tersebut maka terlihat bahwa belakang ranjang terbuat dari semen yang diberi tekstur lebih cantik geometris oleh ukiran kayu.

Pada lemari pintu cermin di kamar tidur juga dapat menjadikan kesan kamar yang jauh lebih luas.

2. Desain Kamar Tidur Minimalis Skandinavian 

Desain Kamar Tidur Minimalis Skandinavian 

arsitag.com

Perpaduan wallpaper yang begitu memukau cantiknya dengan tekstur batu bata yang berwarna putih abu, dan dilengkapi juga dengan dekorasi figura, dan beberapa furnitur kayu berwarna lembut, yang dapat menampilkan gaya skandinavian yang istimewa dan enak dipandang mata.

3. Stylish Exposure

blog.bluprin.com

Pembentukannya melalui pencahayaan lampu yang berada pada pinggiran plafon di atas.

Desain pada kabinet yang disatukan dengan meja kerja akan mudah menghasilkan sentuhan model yang minimalis modern dan berbeda pada ummnya.

Coba Anda perhatikan juga tempat pada pencahayaan bawah kabinet yang bisa menjadikan aktivitas kerja semakin produktif dan nyaman.

4. Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3

Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3

Dekoruma.com

Dengan menggunakan lantai dengan jenis vinyl kayu dan pada dinding yang sudah bercat putih, maka ranjang yg memiliki warna hitam dengan seprai dan selimut yang berwarna putih abu-abu ini bisa menjadikan gaya kamar Anda agar lebih terlihat minimalis namun terlihat modern nan anggun.

Beberapa artistik figura minimalis yang telah disusun dengan berbagai macam ukuran akan lebih mempercantik pada dinding platform sebagai tempat beristirahat yang nyaman dan tenang.

5. Kamar Minimalis Klasik

Kamar Minimalis Klasik

kumpuldesainrumah.blogspot.com

Perpaduan warna yang netral atau monokrom harus serupa juga pada keseluruhan perabot dan dinding yang berada di kamar tersebut. Berikan sentuhan yang klasik pada lantai vinyl yang bermotif kayu dengan tambahan tekstur border pada dinding kamar yang sudah mulai hilang catnya.

6. Desain Kamar Tidur Feminim

Desain Kamar Tidur Feminim

Desainrumahnya.com

Semua desain dan interior serta dekorasi bisa dirancang khusus untuk memperindah sebuah ruangan secara detail dan juga harmonis, agar menciptakan desain kamar tidur yang minimalis dan indah.

Untuk perabotan yang serba putih yang terdapat pada lantai marmer akan memperlihatkan kesan keanggunan secara yang begitu sempurna pada lantai.

7. Desain Kamar Bergaya Zen

Desain Kamar Bergaya Zen

Sejasa.com

Dengan warna yang menyerupai alam akan jauh menenangkan dan nyaman bagi para penempatnya. Letak posisi pada jendela yang besar akan menambah ketenangan dan menjadikannya unsur utama pada gaya hidup zen.

Pada desain kamar tidur ini akan lebih cenderung rendang pada pilihan yang tepat untuk setiap desain kamar yang mau dengan bergaya zen.

8. Tempat Kamar Tidur Tersembunyi

8. Tempat Kamar Tidur Tersembunyi

http://designrumahnew2017.blogspot.com

Tempat tidur yang tersembunyi bisa dikembalikan semula menjadi dinding, fungsinya agar ruang kamar tersebut lebih terlihat fleksibel dan luas.

Sehingga Anda bisa lebih fokus dalam  bekerja/belajar tanpa tergoda beristirahat pada kasur. Semua anggota keluarga pun juga bisa bermain dan beraktivitas secara leluasa di kamar Anda.

Penutup

Mungkin cukup sekian pembahasan yang mengenai desain kamar tiudur minimalis yang dapat menjadi referensi bagi Anda untuk membantu Anda dalam membuat kamar yang sesuai dengan keinginan Anda.

Semoga dengan tulisan ini bisa membantu mewakili apa yang Anda harapkan. Jangan lupa kunjungi juga situs yang membahas lebih detail mengenai desain rumah yang lebih lengkap di hustopia dan notepam.

Terima Kasih:D

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply