Inilah!! 99+ Caption Instagram Selfie, Kekinian, Keren, Singkat [Lengkap!!]

Caption instagram selfie – Instagram yaitu salah satu media sosial yang kini tak kalah booming dengan facebook. Instagram adalah suatu aplikasi sosial yang bisa dibilang masih baru dibandingkan dengan facebook dan semakin berkembang nya jalan pengguna instagram ini sudah sangat banyak sekali dan kebanyakan di dominasi oleh anak-anak muda jaman now.

Pengertian Caption Instagram

Pengertian Caption Instagram
elnuha.net

~ Caption Instagram ~

Caption Instagram adalah sebuah kata – kata singkat yang akan membuat tampilan foto atau video yang di unggah di instagram akan lebih terlihat menarik apalagi caption-caption instagram mengenai cinta, karna di zaman sekarang banyak sekali anak-anak alay yang sudah bermain instagram ini maka sangat cocok untuk kamu menggunaka caption instagram tentang cinta ini.

Apa itu Caption?  Caption adalah suatu bentuk kata serapan dari bahasa Inggris yang memiliki arti yaitu keterangan. Maksudnya adalah dengan menjelaskan suatu gambar atau video yang di unggah. Caption ini juga bisa dimaknai sebagai ungkapan hati seseorang yang akan menuliskan isi hatinya di caption tersebut.

Caption Instagram / IG

Pengertian Caption Instagram
phoneranx.com

~ Caption Instagram ~

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa media sosial sekarang digunakan sebagai ajang curhat oleh anak-anak jaman sekarang, maka oleh dari itu caption sangat penting sekali untuk mempercantik postingan yang di unggah poto maupun video.

Instagram sendiri sekarang sudah banyak anak-anak yang terlenal dengan bermain instagram ini, karena mereka memiliki begitu banyak fans atau follower.

Maka peran follower ini cukup penting sekali untuk mempeluas jangkauan poto atau video yang telah kita unggah tersebut, maka untuk kamu yang pengen mempunyai banyak follower di instagram jangan lupa baca juga cara menambah followers instagram agar kamu bisa mempunya banyak follower dan menjadi terkenal dalam waktu seketika.:D

Maka berikut saya berikan contoh caption-caption instagram yang dapat kamu baca dan tulis di postingan instagram kamu, “SELAMAT MEMBACA”

Caption Instagram Selfie

caption instagram tentang cinta, romantis, bijak, sedih, quote, selfie, kekinian, terbaru, terunik, terlucu
quickfansandlikes.com

~ Caption Instagram ~

“Sunrise yang begitu cantik dan menawan”

*****

“Fokus pada gambar di dalam kaca, abaikan yang di depan kaca yaa hehe..”

*****

“Yang sering ngomongin orang dari belakang apa dia gak punya masa depan”

*****

“Undah mirip sama ikan salmon belom yaa”

*****

“kebanyakan mikir kamu yaa begini jadinya tembem wkwkwk..”

*****

“Mungkin pagi ini lebih indah dari pada pagi kemaren, namun aku selalu tetap bahagia denganmu”

*****

“Mencoba jadi apa adanya dan ada apanya”

*****

“Jangan menilai seseorang hanya dari cover nya saja”

*****

“Sifat seseorang mah beda-beda jadi jangan salahkan sifat saya yang begitu sayang sama kamu”

*****

“Jangan memikirkan masalah orang lain, masalah kamu sendiri juga belum tentu bisa keurus”

*****

“Keep spririt. Jangan pernah putus asa dan terus berjuang”

*****

“Tahun baru, bulan baru, harapan baru, cinta baru dan luka baru”

*****

“Fokusnya sama yang di depan saja biar nanti jelas masa depanmu”

*****

“Foto selfienya mah selalu sendiri, kapan ada barengannya ?”

*****

“Jangan gaya-gayam yang suka pamerin foto sama pacar di sosmed, masih pacar kan, belom halal ?”

*****

“hanya doa yang dapat aku panjatkan untuk kamu yang jauh disana.”

*****

“Bintang memiliki malam, dengan cahayanya yang begitu terang namun tetap saja diriku masih tak bisa berkata saat ingin memilikimu seutuhnya.”

*****

“Saya mah apa atuh hanya gadis yang bantuin orang tua.”

*****

“Coba aja bintang ddan bulan bisa berbicara saya pasti mau curhat kenapa kita selalu dipisahkan oleh jarak dan waktu.”

*****

“Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu ada buatmu, maka maafkanlah aku, karena aku tak bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku apa adanya, maka akan aku jaga sampai mati cinta ini.”

*****

“Aku bukanlah orang baik tapi aku ingin berusaha menjadi yang terbaik di hatimu.”

*****

Bisumu menjadikan jiwaku runtuh luluh latah dan tak berdaya, bagaikan badai yang membawa pasir pantai hingga ke ujung samudera

*****

“Kalo sayang yaa bilang sayang jangan bilang ke yang lain”

*****

“Kita pernah saling berbagi suka dan duka bersama, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap kembali walau badai menghampiri, tapi itu semua hanya angan-angan yang tidak bakal terwujud, karena engkau telah pergi menginggalkan ku sendiri disini.”

*****

“Aku sengaja gak chat kamu duluan supaya kamu peka bahwa begitu kangen nya aku nunggu chat dari kamu”

*****

Caption Selfie Keren Instagram

caption instagram tentang cinta, romantis, bijak, sedih, quote, selfie, kekinian, terbaru, terunik, terlucu
elnuha.net

~ Caption Instagram ~

“Waktu punya caranya sendiri untuk bisa menyatukan kita nanti.”

*****

“Salah satu kunci kesuksesan adalah sabar dan terus berjuang di jalanNya.”

*****

“Klo kamu lagi malas-malasan coba inget ortu kamu yang susah-susah cari nafkah untuk menyekolahkanmu.”

*****

“Disaat kamu sedang susah kamu akan menemukan apakah dia teman atau lawan.”

*****

“Kalau kita mau nahan kangen itu bisa dipelajari gak yaa dan belajarnya mesti di mana sih?”

*****

“Jauh lebih mending sibuk untuk memperbaiki diri sendiri daripada sibuknya untuk mencari kesalahnya orang lain.”

*****

“Sesayang apapun kamu sama seseorang, hargai juga sisi privasi yang dia miliki.”

*****

“Kalo bikin orang kecewa jangan tanggung-tanggung, sekalian aja yang parah. Takaran kecewa, kecil ataupun besar, sama aja nggak bisa mengembalikan kepercayaan seseorang.”

*****

“Salah satu hal yang paling menyedihkan adalah ketika kita harus kehilangan seseorang yang sudah kita percaya. Baik tutur kata atau tingkah lakunya.”

*****

“Jangan iri dengan prestasi orang lain padahal kita sendiri sudah terlahir memiliki sejuta prestasi yang lebih dari apa yang kita bayangkan.”

*****

“Aku tidak peduli seberapa lama kamu patah hati. Yang saya pedulikan, seberapa sebentar akhirnya kamu bisa ikhlas untuk jauh dariku.”

*****

 “Bahagia itu sedernhana ko cukup bisa tersenyum dengan keluarga itulah kebahagian yang paling besara dalam hiduo saya.”

*****

“Orang bisa jadi pemilih yang jelas karena dulunya pernah yang mengalami salah pilih. Bukannya sombong, tapi ya belajar dari pengalaman saja.”

*****

“Berani untuk merasakan jatuh cinta yaa harus berani sabar dan jangan ada yang egois supaya bisa langgeng sampai pelaminan.”

*****

“Penilaian saya itu sederhana. Semisal dia belum bisa sayang dengan dirinya sendiri, maka belum pantes juga dia sayang sama orang lain.”

*****

“Jangan pernah tanya tentang masa lalu saya karena saya sudah tidak berada di sana.”

*****

“Saya bisa tenang apabila kamu diem-diem dirumah tanpa harus keluyuran.”

*****

“Suatu saat nanti kamu pasti akan bertemu dengan masa di mana masa itu kamu bisa tegas untuk meninggalkan yang tidak jelas. Lalu kamu akan benar-benar bahagia.”

*****

“Sempurnanya suatu pasangan kamu itu, tergantung sikap kamunya juga, mampu melengkapi kurangnya dia atau tidak.”

*****

“Selamat pagi. Semoga hari ini lebih bermanfaat dari hari-hari yang lalu.”

*****

“Mengembalikan mood perasaan perempuan itu mudah yaitu dengan mengajaknya belanja. Sekalian bayarin juga, jangan lupa.”

*****

Dulu mah waktu kecil pada berebutan dan pada banyak-banyakan temen. Udah gede gini, temen mah “dikit” aja gapapa lah.

*****

“Saya tidak meminta sesuatu, apapun dari kamu. Saya sedang berada di perjalanan, yaitu perjalanan untuk melengkapi kebahagianmu.”

*****

“Bila dia sudah tidak mencintaimu, berbagai alasan akan selalu ada. kalupun tak ada maka dia akan membuatnya menjadi ada.”

*****

“Dari sudut malam aku membayangkan dirimu ada di sampingku.”

*****

“meskipun kupahami tak lebih baik dari yang lain, kan kucoba untuk menjadi yang terbaik untukmu, dalam segala kekuranganku.”

*****

“Bulan tolong sampaikan salam saya kepada dia yang jauh disana.”

*****

“hanyan dengan bersamamu itu membuatku mempercayai segala kemungkinan-kemungkinan, bahkan yang sebelumnya tak pernah terfikir akan terjadi.”

*****

“kamu hanya sanggup disembuhkan oleh yang pernah terluka, diperbaiki oleh yang pernah patah sepertimu. karena mustahil dia akan mengerti, tanpa pernah merasa.”

*****

“Tempat yang paling indah untuk pulang adalah tempat dimana bisa bersamamu dalam satu atap.”

*****

“berada di pelukanmu mengajarkaku apa artinya kebahagiaan yang sebenarnya.”

*****

“Kamu adalah teka-teki yang tak pernah terpecahkan, cinta yang tak pernah aku dapatkan.”

*****

“Kamu adalah awal yang buruk dan berumah menjadi baik, kesalahan yang menjadi benar.”

*****

“Banyak yang memulai dengan niat dan cara yang baik namun berakhir tidak sesuai yang diinginkan, karena dijalani dengan cara yang salah. Begitupun sebaliknya.”

*****

“Saya percaya bahwa kebahagian itu akan indah pada waktunya.”

*****

penutup

pixabay.com

Cukup sekian artikel tentang contoh-contoh caption selfie instagram yang saya tuliskan , semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman semua.

Jangan lupa untuk menambah wawasan kamu mengenai caption instagram maka kamu wajib baca juga caption instagram lucu yang sudah saya tulis di artikle sebelumnya.

Terus pantengin Elnuha.net agar mendapatkan informasi-informasi penting dan menarik lainnya, sampai jumpa Bye-Bye ????

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *