100++ Caption Instagram Terlucu / Kocaq / Unik / Kekinian [Terlengkap]

Caption instagram lucu – Memasang caption yang lucu untuk di posting di Instagram memang cukup penting sekali bagi remaja di zaman sekarang ini. Terutama bagi remaja gaul kekinian yang ingin akun media sosialnya kelihatan memiliki banyak followers dan postingannya diberi banyak like oleh para fans nya.

Ada banyak sekali caption Instagram yang lucu beredar di internet atau media sosial. Caption itu digunakan untuk berbagai macam foto yang di di unggah atau di upload. Mulai dari yang foto selfie, dan bersama teman-temanmu atau yang disebut juga dalam bahasa gaul kekinian (groufie).

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
gerenciagram.com.br

Semua orang seolah-olah berlomba untuk mendapatkan like dan followers paling banyak. Demi bisa mendapatkan ketenaran di akun media sosialnya dan tidak ada yang salah dengan hal itu semua.

Kalau kamu juga ingin memasang caption yanglucu untuk Instagram-mu, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Ada banyak caption Instagram lucu yang bisa kamu pakai untuk foto unggahanmu di instagram.

Jangan lupa juga untuk membaca cara menambah followers instagram yang bisa membuatmu terkenal dalam waktu singkat di sosial media kamu (Selebgram). 😀

Nah, mungkin hanya tadi sedikit pendahuluan tentang artikel ini. Kamu bisa langsung mencari  caption instagram yang cocok buat foto unggahan kamu di instagram-mu di bawah ini.

Pengertian Caption Instagram

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
pixabay.com

Caption Instagram adalah sebuah kata – kata singkat yang akan membuat tampilan foto ayang kamu unggah di instagram akan menjadi lebih menarik dan akan menambah percaya diri untuk selalu memposting foto-foto yang bagus dengan caption yang menarik dan asik.

Apa itu Caption?  Caption adalah suatu bentuk kata-kata serapan yang berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti yaitu keterangan.

Caption sendiri memiliki banyak sekali jenis ada yang caption instagram tentang cinta, caption instagram selfie dan masih banyak lainnya.

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
moondoggiesmusic.com

Maksudnya adalah menjelaskan suatu gambar atau video yang di unggah di sosial media kamu. Caption ini juga bisa diartikan sebagai ungkapan dalam hati seseorang pada gambar atau video yang mereka unggah.

Di dunia media sosial khususnya instagram, caption ini sangat penting sekali untuk digunakan dalam mewakili perasaan yang sedang kamu rasakan pada saat momen tertentu. Cara penulisan capton ini bisa berupa kata – kata saja ataupun ditambahi sedikit gambar dan emot.

Caption Instagram Lucu Singkat

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
elnuha.net

Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.

*****

Saat berada di dekatmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi ko gak mati – mati ya?

*****

Saya sangat menyukai tokoh – tokoh yang lucu dan seru supaya bisa menjadi penghiburmu kala dirimu tak lagi bisa tersenyum saat terluka.

eeaaa.. 😀

*****

Aku tak duniamu, segala apapun itu, yang kubutuhkan adalah hanya senyum tulus ikhlas untukku dengan cinta yang begitu membara.

*****

Jangan pernah rindu jarna itu berat, kamu gak bakal kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.

*****

Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku tergila-gila.

*****

Caption Bijak Lucu

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
moondoggiesmusic.com

Katanya sih mending jadi teman aja deh biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka aja lu.

*****

Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu secara paksa. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.

*****

Kamu tahu cabe ? tahu lah bang ? apa bedanya sama kamu ? au yaa. Emangnya apa bang ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.

*****

Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.

*****

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
Merdeka.com

Kemarin aku maen ke sukabumi ehh pas sampe sana semua berubah jadi suka kamu””

Jatuh cinta itu sakit, namun tidak terasa sakit karena ada cinta yang meyembuhkan

*****

Cintaku itu seperti jam pasir, semakin hari semakin terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.

*****

Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka makan ice cream.

*****

Ada tiga hal yang selalu menjadi idaman seorang wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.

*****

Gerakan jatuh terindah di dunia ini adalah ketika jatuh cinta padamu.

*****

kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi dengan lancar.

*****

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
aptionbijak.com

Yang .. sayangg .. pacaran sudah hampir 5 tahun nih tapi ko kagak nikah – nikah sii, kayak cicilan mobil aja lu bang.

*****

Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu wiwu

*****

Jika kamu bintang aku akan jadi matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi jerawatnya.

*****

yang kemarin aku beli martabak tapi aku di bohongin, dibohongin kenapa yang. Katanya martabaknya manis padahal kan yang paling manis kamu

***

Tatapanmu memanglah sederhana, tapi gua gak suka hidup sederhana karna gua pengen kaya.

*****

Jika rindu itu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia ini karena telah menanggung rindu padamu.

***

Jangan terlalu sering melihat kebelakang, kalo kelamaan leher kamu bisa patah loh. Liat tuh kedepan, liat masa depan yang cerah.

*****

ngomong-ngomong Katanya lebaran diundur setelah selesai puasa yaa.

*****

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
Dmarketer.com

Denger-denger gua denger lu kaga denger ya

***

Jika punya masalah jangan sampai menunggu waktu segera memecahkannnya, tapi segera pecahkan sebelum pecah sendiri.

*****

Hay mbak, biar mulutnya gak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus yaa.

*****

Cinta dan sayang tidak ada artinya apabila gak ada uangnya.

*****

Wanita mau saja dimadu asalkan sang pria mau untuk di racun pakai rinso.

*****

Saat dirimu memakai mobil yang mewah aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai pesawat terbang yang lebih mewah

*****

Giliran masih menjalin hubungan aja bilangnya sayang-sayangan, eh pas putus jadinya tendang-tendangan.

*****

Madu itu rasanya imbang dengan racun. Karena dimadu itu sama aja rasanya dengan di racun.

*****

Kalo ngomong nt tuh jangan ketinggian, nanti di tabrak pesawat baru kapok loh.

*****

Sukses mah kagak kayak ngisi bensin yang di isi mulai dari nol.

*****

Ga usah pasang status otw, takut nanti begal lagi baca. Kan repot urusannya.

*****

Ada yang bilang kamu itu adalah anaknya ibu marni dia yang suka jahilin ibu mirna.

*****

caption instagram lucu, caption instagram , caption instagram bijak, caption instagram cinta, caption instagram kocaq, caption instagram sedih
bebasketik.com

Dulu aku bercita – cita bisa s1, s2 sampai s3. Tapi kini, setelah bertemu denganmu aku hanya ingin minum es buah berdua denganmu saja.

*****

Uang itu ajaib lho, bisa mendatangkan dan menghilangkan teman dalam seketika.

*****

Sekarang ini cewek jaman now pakaiannya udah kalah sama cewek setan kuntilanak yang suka pakai gamis syar’i.

*****

Hatiku bukanlah sepatu yang baru, jadi gak perlu lah ya di injak – injak ama lu.

*****

Masih jam segini ko kamu udah mandi aja sih ? iya soalnya udah ngerasa panas ngeliat kamu deket sama doi.

*****

Panas terik matahari tak sepanas hatiku yang terbakar hangus jika melihatmu bersama dengan si doi didepanku tanpa permisi

*****

Baru bangun tidur nih, tapi belum sempet membuat kamu bangun dari masa lalumu.

*****

Ada yang lebih kejam daripada fitnah disini, yakni kentut tanpa adanya suara dan gak ada yang ngaku.

*****

Cewek memang kodratnya kayak kaca, jadi apa yang lo lakuin ke dia bakalan dia lakuin ke elo juga. Begitupun saat lo ngasih tai kambing rasa coklat wkwkwk

******

Aku pengen ngomong jujur sama kamu? Apa? Aku suka sama kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak pernah ketemu ama kamu yaa.

*****

PENUTUP

pixabay.com

Itu tadi kawan, pembahasan mengenai cara menambahkan followers instagram yang saya berikan.

Jangan lupa untuk menambah konten kamu di instagram supaya lebih terlihat menarik maka kamu wajib baca juga macam-macam caption instagram yang menarik lainnya di caption instagram tentang cinta

Semoga artikel yang saya bagikan ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua. Dan bisa memecahkan masalah kalian semua. Pantengin terus Elnuha.net agar kalian tidak ketinggalan berita unik dan menarik lainnya.

Sampai jumpa lagi dengan postingan yang berikutnya yah, …bye-bye????

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *